Aneh: Empat Kali Ditahan Dalam 26 Jam



Aneh: Empat Kali Ditahan Dalam 26 Jam [ www.BlogApaAja.com ]

Dalam tempo 26 jam, seorang wanita di AS ditahan hingga empat kali karena memutar lagu rock keras-keras. Joyce Coffey semula diperingatkan polisi pada Selasa (28/8) malam karena memutar lagu dari band AC/DC berjudul "Highway To Hell" dan lagu lainnya dengan volume sangat kencang.

Wanita warga Epping, New Hampshire, ini kemudian ditahan setelah sejam kemudian, karena masih membandel membunyikan musik yang mengganggu tetangga.
Setelah menginap di kantor polisi, dia kembali ditahan berselang lima jam kemudian. Namun Rabu (29/8) subuh, Joyce kembali dijemput polisi untuk ketiga kali karena kembali memutar lagu dengan kencang, termasuk lagu dari Guns N" Roses.

Polisi kembali menangkapnya untuk keempat kali setelah keponakannya melaporkan saat hendak mengeluarkan barang-barang dari kediaman Joyce, namun bibinya itu justru melemparkan penggorengan dan mengenai kepala.

Menurut petugas, pelaku diduga mabuk akibat dalam pengaruh alkohol. DIa kemudian dipenjarakan pada Jumat (31/8) dan hakim menyarankan dia harus memakai headphone ke depannya. Peradilan bakal digelar kembali pada 15 Oktober.

Follow On Twitter