Alat Bantu Seks Masuk Ke Usus Pria Ini!



Alat Bantu Seks Masuk Ke Usus Pria Ini! [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang pria asal China mengunjungi dokteruntuk mengangkat alat bantu seks pria yang masuk ke dalam ususnya selama limahari. Dokter terpaksa menggunakan metode endoskopi untuk mengeluarkan alatbantu seks itu.

Dokter di Rumah Sakit Zhongshan, Shanghai,diminta mengangkat alat bantu seks sepanjang 23 centimeter di usus priatersebut. Nyawa pria malang itu semakin sengsara karena pencernaannya sudahterganggu dengan alat vital buatan itu.

Pada awalnya, sang dokter sangat terkejutketika menyaksikan adanya obyek besar dalam usus pasiennya.

"Bila kita tidak mengangkat alat bantuseks ini dengan cepat, kondisi pria ini akan semakin kritis," ujar DokterYao Liqing, seperti dikutip Shanghai Daily.

Saat ini, alat bantu seks itu sudah memblokirusus besar pria itu dan menyebabkan luka dalam. Dokter mulai khawatir akangagalnya operasi pengangkatan alat bantu seks tersebut. Namun dokter itu tidakmenjelaskan lebih lanjut mengenai proses operasi yang dilakukannya terhadappria itu.

Penjualan alat bantu seks dan kontrasepsi diChina memang sangat bebas, begitu pula dengan kehidupan seks warga NegeriPanda. Namun para warga juga sudah diperingatkan agar mengikuti instruksi dalammenggunakan alat bantu seks dan tidak menggunakannya dengan cara yang salah.


Follow On Twitter