Jika Yang Tua Terlihat Lebih Cantik Dari Yang Muda



Apa jadinya jika seorang model cantik mengenakan gaun yang sama dengan yang dipakai aktris 74 tahun, namun sang "nenek" malah terlihat lebih cantik?

Itulah yang terjadi pada aktris dan model asal Italia, Elisabetta Canalis. Orang mengenal si cantik ini sejak dia berpacaran dengan George Clooney beberapa waktu lalu. Dengan wajah rupawan dan tubuh menawan, tak heran jika Elisabetta selalu tampil nyaris sempurna di setiap kesempatan, termasuk saat menghadiri Sanremo Music Festival di Italia, Februari lalu. Saat itu Elisabetta mengenakan gaun sequin merah berlengan panjang rancangan Roberto Cavalli.

Namun beberapa waktu lalu, gaun tersebut kembali terlihat di karpet merah. Kali ini dipakai oleh seorang aktris senior, Jane Fonda. Wanita yang berusia 74 tahun itu mengenakan gaun yang sama dengan yang dipakai Elisabetta, namun potongannya lebih mengepas di badan.

Jika Yang Tua Terlihat Lebih Cantik Dari Yang Muda [ www.BlogApaAja.com ]

Media dan kritikus mode pun ramai memuji penampilan sang aktris, karena meski umurnya lebih tua 41 tahun dari Elisabetta, ia terlihat lebih cantik dalam gaun merah itu dibanding sang model. Tak ada yang menyangkal bahwa Elisabetta juga memesona, namun kapan lagi kita melihat "nenek" berusia 74 tahun tampil begitu menawan.

Anda setuju?

Follow On Twitter