5 Film Yang Wajib Ditonton Dirumah Saat Tahun Baru



Bagi kalian yang tidak bersemangat keluar saat tahun baru dan ingin bermalas-malasan di rumah atau ingin berkumpul dengan keluarga sambil nonton film. Ini tidak ada salahnya untuk menonton film-film berikut ini dirumah. Walaupun film-film ini sudah tayang dibioskop namun masih seru loh,Berikut adalah 5 film yang wajib ditonton dirumah saat tahun baru:

1.G.I. Joe: Retaliation



Ini adalah sekuel kedua dari G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009). Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini akan menampilkan tim G.I. Joe yang beradu konflik dengan Zartan dan antek-anteknya. Film fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson, dan Ray Park. Salah satu bagian terbaik dari sekuel ini adalah pembukaannya yang menampilkan Bruce Willis sebagai Jenderal Joseph Colton. Film G.I. Joe: Retaliation rencananya akan dirilis pada akhir Juni 2012 di Amerika.

2.Battleship



Diawali dengan adegan armada angkatan laut Amerika Serikat di Pulau Hawaii. Mereka mendapatkan kontak dengan alien yang bertujuan mendapatkan daya di laut. Pertempuran pun terjadi. Dibintangi oleh Liam Neeson, Taylor Kitsch, Rihanna dan Alexander Skarsgard, film fiksi sains ini menawarkan efek khusus yang menggoda dalam trailernya, seperti pertempuran di darat laut dan udara. Film Battleship disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis oleh Universal Pictures. Penonton juga akan melihat kemampuan akting dari penyanyi R&B Rihanna yang kali ini absen berpakaian seksi.

3.The Bourne Legacy



Film produksi Universal Pictures dan disutradarai oleh Tony Gilroy ini akan menghadirkan cerita baru. Dalam sekuel keempatnya, The Bourne Legacy tidak lagi menampilkan Jason Bourne yang dulu diperankan oleh Matt Damon. Sebagai gantinya, akan ada karakter baru yang diperankan oleh Jeremy Renner. Sederet aktor terkenal seperti Albert Finney, Edward Norton, Joan Allen dan Rachel Weisz juga akan tampil dalam film ini.

4.The Dark Knight Rises






Setelah kesuksesan Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008), sekuel ketiganya segera dirilis pada 20 Juli 2012. The Dark Knight Rises akan menyajikan sisi yang berbeda dari Bruce Wayne (Batman), yang semakin tua. Dengan Bane dipilih sebagai tokoh antagonis, film ini sepertinya diatur untuk memberikan akhir yang tepat dan menutup trilogi dengan cara yang kuat dan definitif. Dan, jangan lupa Anne Hathaway akan memerankan Catwoman/Selina Kyle. Sementara itu Christian Bale masih berperan sebagai Batman dan Tom Hardy menjadi Bane dalam film yang disutradarai Christopher Nolan tersebut.

5.The Avengers



Empat tokoh superhero bergabung jadi satu dalam film The Avengers. Disutradarai oleh Joss Whedon, film yang satu ini dipastikan akan mengguncang perfilman Hollywood pada awal Mei 2012. The Incredible Hulk (2008), Iron Man (2010), Captain America (2011) dan Thor (2011) akan menggabungkan kekuatannya dalam The Avengers.

Iron Man dan Black Widow masih diperankan oleh Robert Downey Jr dan Scarlett Johanson. Begitu juga dengan Captain America dan Thor yang diperankan oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth. Sementara dalam The Incredible Hulk akan ada pergantian pemain yang kini diambil alih Mark Rufallo. Pertempuran sengit dan efek CGI akan mewarnai film yang diangkat dari komik Marvel ini.

Blog Ansyari - Uniknya

Follow On Twitter