Pesta Tahun Baru, Van Der Vaart Ceraikan Istri





Kabar tak sedap menerpa rumah tangga gelandang serang Hamburg, Rafael van der Vaart. Saat seluruh dunia bersuka ria merayakan tahun baru 2013, ia malah menceraikan sang istri, Sylvie Francoise.

Kejadian itu berlangsung di tengah pesta pribadi menyambut pergantian tahun, yang berlokasi di wilayah Hamburg, Senin (31/12/12).

Seperti dinukilDaily Mail

, mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur tersebut sempat terlibat perselisihan dan melayangkan pukulan kepada sang istri. Kontan saja seluruh pengunjung yang berniat merayakan momen awal tahun 2013, terkejut melihat seorang wanita diperlakukan kasar oleh Van der Vaart.

Setelah peristiwa itu terjadi, pemain Belanda berusia 29 tahun yang mulai mengawali karier profesionalnya bersama Ajax Amsterdam tersebut langsung pergi meninggalkan Sylvie untuk bergabung dengan rekan-rekan klubnya di Abu Dhabi.

Namun, berselang sehari, anggota Timnas Belanda itu menyesali tindakan kasar yang dilakukan terhadap istrinya. Terlebih aksinya dilakukan di muka umum.

"Hal itu adalah sesuatu yang sangat bodoh. Saya adalah seorang idiot. Saya merasa sangat menyesal telah bertindak di luar batas. Hal ini tak seharusnya terjadi," sesal Rafael van der Vaart.

Menanggapi pernyataan pasangannya itu, Sylvie yang telah dikaruniai seorang putra bernama Damian, mengaku sudah memaafkan.

"Saya sudah mulai bisa memaafkannya," ucap wanita berusia 34 tahun yang berprofesi sebagai model dan presenter acara televisi di Belanda.

Follow On Twitter