Beberapa Cara Untuk Mengajak Kekasih Menikah



Beberapa Cara Untuk Mengajak Kekasih Menikah [ www.BlogApaAja.com ]

Menikah menjadi salah satu hal penting dalam kehidupan wanita. Pastinya,ajakan menikah menjadi hal yang dinanti-nanti para wanita. Lamaran dari priapujaan menjadi sesuatu yang ditunggu.



Para pria biasanya memiliki beragam cara ajakan menikah yang dapatmereka aplikasikan untuk melamar wanitanya.

Adapun berbagai cara yang sering di lakukan seorang pria dalam rangkamengajak wanita pujaannya untuk menikah dan berbagai seluk beluk di dalamnyamenjadi hal yang sangat menarik untuk dibahas.

Membicarakan tentang Masa Depan



Pria yang ingin memperistri seorang wanita biasanya mulaimembicarakan tentang masa depan beserta rencana-rencana nantinya.

Di dalam pembicaraan itu, pastinya secara langsung maupun tak langsungpria akan melibatkan wanita yang ingin diajaknya menikah.

Memperkenalkan Keluarganya



Pria yang memperkenalkan pacarnya kepada keluarganya termasuk kepadakeluarga besarnya dapat diartikan dengan langkah serius dalam sebuah hubungan.

Dapat diartikan pula bahwa pria tersebut memang ingin melangkah kejenjang yang lebih serius, yaitu sebuah ikatan pernikahan.

Mendekatkan Kita Pada Keluarga



Selain memperkenalkan kita kepada keluarganya, biasanya pacar kita akanmeminta kita agar lebih dekat dengan keluarganya, tentunya dengan cara yangtidak langsung maupun langsung, seperti dengan mengikutsertakan kita ke dalamacara keluarga.

Berusaha Dekat Dengan Keluarga Kita



Disamping berusaha agar kita lebih dekat dengan dengan keluarganya,biasanya pria juga berusaha untuk lebih dekat dengan keluarga pacar.

Hal ini juga dapat menjadi indikasi langkah ke jenjang pernikahan yangdilakukan oleh seorang pria.

Merencanakan Sesuatu yang Romantis



Setelah meyakini bahwa usahanya memang menghasilkan tanggapan danprogress yang bagus, pria akan berusaha menyatakan keinginannya dengan cara romantis,seperti sebuah makan malam yang romantis dan mengajak pasangannya untukmenikah.

Melamar dengan Cara yang Sederhana



Meskipun biasanya dilakukan secara romantis seperti merencanakan makanmalam romantis, ke pantai, dan sebagainya, tidak jarang pula pria mengungkapkankeinginannya untuk menikahi wanita pujaannya dengan cara sederhana, seperticontohnya ketika mereka beraktifitas seperti biasa dan tiba-tiba diadating membawa cincin untuk melamar kita.

Terkesan sangat sederhana memang, tapi tetap berkesan romantis bagiseorang wanita. Di samping itu, kesan romantis juga sering di bangun oleh priadengan melakukan berbagai hal yang dapat memanjakan wanita pujaannya, sepertimembantu membereskan rumah, membantu mencuci mobil atau motornya, memasak untukwanita pujaannya, memberikan kejutan berupa hadiah, dan sebagainya.

Lamaran Spontan



Tidak hanya dengan berbagai rencana yang disusun untuk melamar wanitapujaannya, namun banyak juga pria yang berlaku spontan.

Bukan berarti tidak direncanakan sama sekali, namun menanti saat yangtepat, sehingga ketika mereka menemukan saat yang tepat, mereka akan spontanmengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan wanita pujaannyatersebut.

Biasanya mereka akan selalu siap sedia membawa sebuah cincin yang akandiberikan kepada calon istrinya itu kemanapun berada.


Follow On Twitter