5 Hewan Kecil Yang Berbahaya



Hewan hewan kecil berikut ini sangat berbahaya dan bisa menyakitkan manusia mau tahu hewan apa aja itu ?

Hewan hewan kecil berikut ini sebenarnya mudah untuk dibunuh namun karena ketidak tahuan manusia terkadang ketika ingin membunuh hewan ini malah manusia yang mengalami luka akibat serangan hewan ini. Nah berikut ini ada beberapa hewan kecil yang bisa menyakiti manusia ingin tahu hewan kecil apa aja itu simak 5 Hewan Kecil Yang Menyakitkan dan Berbahaya berikut ini.

1. Wheel Bug



Wheel Bug merupakan hewan jenis kumbang dengan tampilan yang sangat menyeramkan namun kamu jangan sembarangan menagkap atau memainkan kumbang ini sebab kumbang ini memiliki gigitan yang berbahaya jika terkena manusia sebab gigitan kubang ini beracun dan perlu waktu lama untuk menyebuhkan luka akibat gigitan Wheel Bug ini.

2. Black Corsair



Black Corsair merupakan jenis kumbang yang berbahaya berikutnya hewan ini juga seing disebut sebagai kumbang pembunuh sepertinya julukan dan bentuk kumbang ini sesuai kumbang yang berwarna hitam ini memang menyeramkan jika sampai gigitanya mengenai manusia maka racun yang ada akan membuat kulit manusia menjadi iritasi. Bahkan kumbang ini merupakan kumbang yang memiliki gigitan paling menyakitkan.

3. Killer Bristle Worm



Binatang lunak, killer bristle worm, senantiasa berada di perairan dangkal dan berpasir untuk mengincar mangsanya. Setelah ia mengunci gerakan mangsanya ia akan mencabik-cabik mangsanya hingga beberapa bagian sebelum memakannya. Dengan tenaganya yang besar, rahang yang kuat dan duri beracun yang tumbuh di punggung, maka killer bristle worm merupakan ancama serius bagi manusia.

4. Southern Flannel Moth



Southern Flannel Moth merupakan jenis ngangat kecil yang biasa menempel di dedaunan bentunya pun sangat unik dan lucu karena memiliki bulu bula yang mirip dengan kucing persia namun dibalik kelucuanya ini ternyata hewan kecil ini memiliki racun yang sangat berbahaya yang bisa menggangu jalur penapasan manusia.

5. Giant Water Bug



umbang air raksasa atau Giant water bug, merupakan salah satu serangga yang hidup di wilayah perairan. Jenis kumbang air ini terbagi dua, jenis aphid merupakan kumbang yang hidup dengan cara memakan tanaman air. Sementara kumbang air karnivora dikenal dengan sebutan masquitos, karena ia memakan cairan dari hewan mangsanya. Bahkan kumbang air karnivora yang tumbuh lebih dari 4 inchi mampu memangsa anak kura-kura dan ular kecil. Dan biasanya ia akan menyerang manusia yang berenang di perairan kekuasaannya. Gigitannya sangat menyakitkan, maka tak heran jika berada di tingkat keempat sebagai serangga dengan gigitan terkuat. Rasa sakitnya tidak seberapa, namun gigitanya bisa menyebabkan luka permanen.

Follow On Twitter