Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Pria Dikelilingi Gerhana Matahari



Ini dia yang dinamakan "The right man onthe right time and right moment". Fotografer Colleen Pinski siap untukperjalanan ke ujung bumi untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan dari gerhanamatahari.

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Pria Dikelilingi Gerhana Matahari [ www.BlogApaAja.com ]

Wanita 27 tahun ini melesat 370 mil untukmenemukan tempat yang sempurna untuk melihatnya setelah sehari sebelumnyamengetahui bahwa peristiwa alam yang menakjubkan akan terjadi.

Dan foto ini menunjukkan usahanya yangberharga meskipun menghabiskan berjam-jam di mobilnya dari rumahnya diColorado, Denver, ke Albuquerque, New Mexico.

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Pria Dikelilingi Gerhana Matahari [ www.BlogApaAja.com ]

Setelah Colleen menemukan lokasi yang sempurnaia masih harus menangkap gerhana dari 1.5 mil jauhnya. Gambar menakjubkandiatas menunjukkan upaya Colleen tidak sia-sia dengan foto yang sempurna danindah dari seorang anak yang dibingkai oleh gerhana pada 20 Mei.

Colleen mengatakan ia hampir menyerah tetapi terusberusaha karena dia tahu itu akan menjadi kesempatan sekali dalam seumur hidup.

Dia berkata, "Suami saya dan sayamenemukan sebuah toko di Denver yang dapat meminjamkan lensa foto super.. Kamijuga menyewa sebuah cermin panas untuk melindungi sensor kamera dan beberapafilter ND."

"Kami berkendara ke Albuquerque,mengambil foto di sepanjang jalan. Gerhana tersebut terjadi pada pukul 7:36waktu setempat dan kami tiba di sana pada pukul 5:45 dan menemukan lokasi tepatdan bisa langsung menyiapkan peralatan kami."

"Kami menemukan sebuah taman bagus yangkita bisa duduki rumputnya. Saya hanya melihat layar LCD pada kamera untukmelindungi mata dan tidak langsung ke matahari. Saya menggunakan Canon7D."

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Pria Dikelilingi Gerhana Matahari [ www.BlogApaAja.com ]

"Pada saat gerhana sedang setengahterjadi seorang pria berjalan tepat di tengah dan terbingkai sempurna untukdiambil fotonya. Saya tidak tahu siapa dia atau apa yang sedang ia pegang, tapisaya pikir itu adalah kertas dengan lubang jarum sehingga ia bisa menontongerhana."


Follow On Twitter