Wow !! Ada Lemari Yang Bisa Setrika Pakaian !!



Wow !! Ada Lemari Yang Bisa Setrika Pakaian !! [ www.BlogApaAja.com ]

Menyetrika pakaian merupakan salah satu tugasrumah tangga yang paling melelahkan. Tapi dengan penemuan alat terbaru ini,tugas para ibu rumah tangga bisa sedikit lebih ringan.



Perusahaan asal Inggris menciptakan sebuahalat yang dinamakan SteamRail. Alat tersebut diklaim bisa melicinkan danmenghilangkan kusut pada pakaian tanpa harus disetrika. Dalam sembilan menit,35 potong baju bisa rapi dengan seketika.

SteamRail berbentuk seperti lemari pakaiandengan sistem penguapan di dalamnya. Panas dan lembab yang ditimbulkan uapberfungsi membuat bahan pakaian menjadi lembut, rapi dan siap dikenakan.

Displaysense, perusahaan pembuat alat canggihini mengatakan SteamRail tidak akan membuat rumah semakin sempit karena bisadilipat dan disimpan di bawah tempat tidur ketika tidak digunakan. SteamRaillahir dari ide bahwa hingga sekarang, belum ada alat yang bisa menggantikanpenggunaan setrika seperti halnya mesin cuci atau pengering pakaian --yangberhasil menggantikan alat pencuci tradisional.

Menurut penelitian yang dilakukanDisplaysense, orang menghabiskan waktu rata-rata 160 jam per tahun hanya untukmenyetrika, melipat dan menggantung pakaian. Dari hasil survei juga terungkapbahwa menyetrika pakaian merupakan salah satu tugas rumah tangga terburukselain bersih-bersih kamar mandi dan membersihkan minyak di oven.

"Produk ini adalah yang pertama kalinyadiciptakan. Kami menghabiskan waktu lama untuk pengembangannya, jadi bisadipastikan alat ini bekerja secara efisien. Artinya, lebih sedikit waktu untukmenyetrika maka lebih banyak waktu untuk bersantai," ujar juru bicaraDisplaysense, Jim Moody, seperti dilansir Daily Mail.

Berapa harga yang harus dibayar? SteamRaildihargai 234 Poundsterling (Rp 3,5 juta) dengan sistem penguapan berteknologiyang dijual terpisah, seharga 280 Poundsterling ( Rp 4 juta).


Follow On Twitter