Waspada! Pria Gay Ada Dimana-mana!



Waspada! Pria Gay Ada Dimana-mana! [ www.BlogApaAja.com ]

Merasa yakin dengan orientasi seksual pasanganAnda? Tunggu dulu! Tetap waspada dan hati-hati. Kelompok pria dengan orientasiini semakin merajalela di mana-mana. Mereka memang lebih menyukai sesama jenismereka, namun, ada kalanya mereka tetap bersikukuh untuk menjaga hubunganpacaran mereka dengan wanita demi menyembunyikan identitas aslinya. Bagaimanamengenalinya? Simak beberapa ciri-ciri mereka di bawah ini.

Pria gay pada umumnya suka memakai baju yangketat untuk menarik perhatian sesama jenisnya. Dengan model pakaian sepertiini, mereka berusaha menonjolkan bentuk tubuhnya karena hanya itulah satu"investasi" yang mereka punya. Pria berorientasi berbeda ini biasanya sukamemakai baju berwarna terang seperti kuning, merah terang, atau bahkan tanpasegan mereka akan memilih baju berwarna pink dan ungu. Banyak pula pria gayyang suka memakai perhiasan mencolok dan cenderung "heboh."

Berpenampilan ekstra rapi juga salah satu ciripria gay yang dapat kita kenali. Mereka juga biasanya tertarik dengan aktivitasyang banyak dilakukan oleh wanita. Selain berpenampilan rapi, mereka jugamemiliki tatapan mata yang sangat tajam. Ladies, hati-hati kalau pasangan Andamulai suka memperhatikan pria lain dengan tatapan yang tajam dan melekat.Bahkan, ketika pria ini ditatap balik oleh pria yang sudah mereka amati, merekatidak segan-segan melontarkan pandangan "menusuk" dan "menghadiahi" sebuahsenyuman di akhir.

Parfum yang dipakai oleh para pria gay ini puncenderung sedikit berani. Hal ini mereka lakukan untuk menarik perhatiansekelilingnya. Aroma yang dipilih pun tidak sembarangan. Mereka sering kalimemilih aroma parfum yang "berani." Namun, beberapa di antara mereka juga tidakmalu memilih aroma parfum yang feminin dan sesuai dengan kepribadian merekayang sedikit feminin. Sedangkan untuk urusan pekerjaan, biasanya mereka akansangat perfeksionis dan ekstra rapi. Meja kerja mereka akan berisi aksesorisdan beberapa pernak-pernik.

Bagaimana ladies? Anda harus mulai hati-hatiapabila pasangan Anda menunjukkan beberapa tanda sebagaimana disebutkan diatas. Bukannya bermaksud curiga, tapi bukankah sikap waspada akan jauh lebihbaik?


Follow On Twitter