7 Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina





Vagina yang memiliki bau tak sedap biasanya membuat wanita menjadi tidak percaya diri ketika ingin berhubungan seks dengan pasangan. Wanita biasa akan khawatir jika pasangan sudah mulai turun kebagian bawah sehingga membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Sebnarnya banyak hal yang bisa membuat vagina menjadi bau tak sedap namun jika kamu melakukan tips berikut ini dijamin deh vagina kamu gak akan bau lagi.

Nah ingin tahu seperti apa tips mengatasi vagina yang tidak sedap simak 7 Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina berikut ini.

  1. Pastikan kamu membersihkan area Vagina dengan sabun khusus area kewanitaan. Disarankan juga memilih sabun yang tidak beraroma, sehingga tidak memperparah kondisi bakteri di sana.
  2. Tak ada sabun kewanitaan, tea tree oilpun jadi. Teteskan beberapa minyak esensial tea tree ke dalam sebuah ember, kemudian dipakai untuk membersihkan area kewanitaan. Tea tree oil sendiri fungsinya adalah mencegah pertumbuhan dan perkembangan bakteri secara alami.
  3. Konsumsi yogurt plain setiap hari. Pastikan rasanya yang plain ya, karena sebenarnya gula dan makanan manis justru dapat menyebabkan area intim beraroma tak sedap.
  4. Lebih baik pilih underwear berbahan katun ketimbang satin. Memang sih bahan satin lebih cantik dan enak dipandang, tetapi sayangnya tak dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga bakteri dapat tumbuh subur di sana.
  5. Batasi konsumsi menu yang beraroma dan manis-manis, makanan juga dapat mempengaruhi aroma area intim.
  6. Pastikan mengganti pembalut atau setiap 4-5 jam sekali dan jangan dibiarkan terlalu lama karena Vagina bisa berbau tak sedap. Selain itu, dapat menyebabkan terjadi infeksi.
  7. Hindari penggunaan celana yang terlalu ketat agar Vagina dapat tetap bernafas lega dan tidak terinfeksi.
Coba 7 tips diatas maka vagina kamu tidak lagi berbau tak sedap.

Follow On Twitter