Wah! Dahlan Iskan Jadi Instruktur Senam Di Malang



Wah! Dahlan Iskan Jadi Instruktur Senam Di Malang [ www.BlogApaAja.com ]

- Menteri BUMN Dahlan Iskan pagi ini memimpin senam dan gerak santai yang diadakan oleh Pabrik Gula Krebet Baru, Malang. Sekitar 5.000 peserta berdatangan, Dahlan pun jadi sasaran untuk berfoto ria.

Pada acara yang dilakukan oleh anak usaha PT Rajawali Nusatara Indonesia (RNI) tersebut, Dahlan dikerumuni setiap perserta untuk meminta berjabat tangan dan berfoto.

Saat acara senam sehat, Dahlan tampak asyik mengikuti gerakan senam dan bahkan sangat lepas dalam berjoget bersama 5 ribuan peserta yang berasal dari karyawan pabrik dan warga sekitar pabrik.

Bahkan Dahlan didaulat untuk memimpin jalannya senam yang juga dikelilingi instruktur senam yang cantik-cantik.

Sebelum mengunjungi acara senam dan gerak jalan sehat, mantan Dirut PLN ini terlebih dahulu mengunjungi pabrik gula dan lokasi stand pameran beberapa BUMN dalam acara senam tersebut.

Di pabrik gula Krebet Baru, saat Dahlan membuka kaca mobil dan menyapa seorang ibu, ternyata ibu tersebut berteriak histeris menyapa Dahlan. Pada kesempatan itu, Dahlan berkomentar kebersihan pabrik gula sudah lebih baik.

Saat mendatangi stand milik Pos Indonesia, Dahlan berpesan agar mempromosikan listrik pintar PLN. "listrik pintar harus dipromosikan besar-besaran karena pendapatannya besar," ungkap Dahlan di Malang, Sabtu (26/5/2012).

Salah satu warga saat ditemui mengaku senang dengan kehadiran Dahlan dalam acara senam sehat ini. "Bagus, jarang ada menteri kayak begini. Ini teladan," ujar Mustofa salah satu Karyawan Pabrik Gula Krebet Baru Malang.


Follow On Twitter