Bejat! Ibu Ini Jual Anak Gadisnya Ke Gigolo



Bejat! Ibu Ini Jual Anak Gadisnya Ke Gigolo [ www.BlogApaAja.com ]

- Polres Batu menangkap seorang ibu yang tega menjajakan anak kandungnya sendiri, Mawar (15) kepada seorang pekerja seksual laki-laki atau gigolo.

Saat itu ibu bernama Sutiani (32), warga Kelurahan Karang Besuki Kecamatan Sukun, Kota Malang tepergok di sebuah hotel di Songgoriti, Batu. Sutiani ditangkap bersama putrinya. Sebelumnya di kamar tersebut terdapat dua pria hidung belang.
Namun, entah kebetulan atau tidak, polisi hanya menemukan Sutiani dan Yuliani. Sedangkan, dua laki-laki itu dikabarkan sedang keluar hotel untuk membeli minuman. Sebelum keluar, kedua pelacur laki-laki ini memberi uang Rp 150.000 sebagai uang muka.

Alasan yang dikemukakan Sutiani tidak lain, gara-gara terbelit utang di bank titil. Sedangkan penghasilannya dan suaminya tidak cukup untuk menutupi kebutuhan sehari.

Humas Polres Batu, AKP M Yantofan mengatakan, hingga saat ini polisi masih terus memeriksa Sutiani. Sutiani, kata yantofan bisa dijerat Pasal 296 KUHP dan pasal 10, pasal 2 UU RI 21 tahun 2007 tentang pemberantasan tindak pidana perdagangan manusia.

Kasat Reskrim Polresta Batu, AKP Joko Purwanto ketika mengungkapkan, dari pemeriksaan terhadap Sutiani, ibu muda ini sudah tiga kali berusaha mencarikan tamu untuk Mawar.

Namun, Sutiani membantah pernyataan pihak kepolisian. Kata Sutiani, ia dengan anaknya Sama-Sama bekerja. "Saya tidak pernah menjual anak saya, yang benar adalah kami sama-sama bekerja," ucapnya.


Follow On Twitter