Striker Indonesia Syaffarizal Mursalin Pilih Bela Timnas Qatar



Striker Indonesia Syaffarizal Mursalin Pilih Bela Timnas Qatar [ www.BlogApaAja.com ]

Syaffarizal Mursalin Agri, pemain kelahiran Lhokseumawe, Aceh, sepertinya sudah tidak mau pulang ke Indonesia lagi. Agri menegaskan ingin bermain membela TImnas Qatar.

Agri memang sudah cukup lama tinggal di Qatar. Dia pindah ke sana saat masih berusia empat tahun. Penyerang setinggi 1.78 meter ini dianggap sebagai salah satu pemain memiliki masa depan cerah.

Namun, harapan PSSI untuk memakai jasa Agri ternyata tidak mungkin terjadi. Agri menyatakan pada musim depan menegaskan ambisinya untuk segera memperkuat timnas senior Qatar

"Pada level pribadi, saya ingin sekali memperkuat timnas senior. Saya ingin memberikan kontribusi cukup baik. Saya ingin mendapatkan pengalaman yang banyak," ujar Agri kepada situs resmi Qatar Stars League, Rabu (21/6/2012).

"Setelah mengatakan itu, saya ingin memperkuat sebuah tim yang bisa bermain baik. Di masa mendatang, saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain membela tim Qatar," lanjut penyerang 19 tahun ini.

Meski terlahir sebagai warga Negara Indonesia, tapi Syaffarizal Mursalin Agri mengaku memilih membela Qatar karena besar di sana. "Saya sudah belajar di sini dan saya seperti berada di rumah sendiri. Ini tempat yang sangat luar biasa," jelasnya.

"Saya rasa perbedaannya adalah di Qatar, anda bisa pindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, tidak seperti Indonesia, karena Negara itu sangat besar sekali," pungkas pemain yang merumput di Al-Khor SC itu.*

Follow On Twitter