Infiniti Etherea Segera Masuk Produksi?



Infiniti Etherea Segera Masuk Produksi? [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah mobil compact terbaru dari Infiniti dikabarkan akan segera diproduksi di Austria. Bekerja sama dengan produsen otomotif lokal, Magna Steyr, Infiniti mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani nota kesepahaman untuk perakitan model compact premium terbaru.

Mobil yang akan diproduksi merupakan peluang besar bagi merek Infiniti untuk menjangkau konsumen baru yang tumbuh pesat di pasar Eropa Barat, ungkap bos Infiniti, Andy Palmer. Namun, Infiniti belum memberikan rincian spesifik tentang

mobil baru

yang akan diproduksi tersebut. Meskipun demikian, konsep Infiniti Etherea kemungkinan akan menjadi gambaran dari model mobil tersebut.

Infiniti Etherea Segera Masuk Produksi? [ www.BlogApaAja.com ]

Infiniti Etherea sendiri merupakan sebuah konsep crossover yang dibekali mesin supercharged 2.5 liter dengan 4 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 245 hp yang dikawinkan dengan hybrid drive system dan disalurkan melalui continuously variable (CVT) transmission.

Ketika tampilkan dalam beberapa kesempatan ajang Auto Show, pihak Infiniti tidak memberikan gambaran harga dari mobil konsep ini, namun perkiraan

harga mobil baru

ini jika sudah memasuki proses produksi adalah sekitar $35.000.

.

Follow On Twitter