Gadis Ini Tak Punya Pacar Karena Keripik



Gadis Ini Tak Punya Pacar Karena Keripik [ www.BlogApaAja.com ]

Gadis Ini Tak Punya Pacar Karena Keripik - Abi Stroud tidak dapat menemukan pacar, ini disebabkan karena ia malu hanya makan keripik dan keju saja.

Gadis berusia 18 tahun itu terkena serangan panik, setiap saat ia memikirkan untuk mengunyah buah dan sayuran.

Abi mengatakan bahwa sampai saat ini dia tidak pernah menemukan cinta, karena dia merasa malu tentang kondisi aneh yang dideritanya, sebuah kondisi yang disebut Selective Eating Disorder atau Gangguan Makan Selektif.

Dia memakan tiga blok keju cheddar dan tiga kantong keripik dalam seminggu. Makanan baru menakutinya dan melihat pisang yang dikupas membuat muntah, dan ia bahkan tidak bisa makan roti putih, dan hanya dari satu merek tertentu.

"Aku tidak menyukai ini. Saya tidak pernah pergi untuk makan malam dengan teman. Ketika orang meminta untuk mencoba sesuatu yang berbeda saya merasa sakit dan pusing." tutur Mahasiswa tingkat A dari Newport, South Wales, ini kepada TheSun.

Ia juga menambahkan bahwa pernah seorang guru mencoba untuk membuatnya makan nugget ayam, dan hal tersebut membuatnya menangis.

Abi mulai enggan makan makanan selain keripik dan keju dimulai ketika ia berusia sepuluh tahun, dan ia percaya bahwa hal ini terkait dengan kematian neneknya. Gadis Ini Tak Punya Pacar Karena Keripik

Follow On Twitter