5 Warna Ikan Paling Mencolok Di Dunia




5 Warna Ikan Paling Mencolok di Dunia - Ikan adalah hewan yang hidup di air tawar maupun di air laut banyak jenis ikan di dunia ini nah berikut ini 5 Warna Ikan Paling Mencolok di Dunia mau tahu ikan apa aja itu simak berikut ini.

1.Lion Fish

Foto Ikan Lion Fish
Ikan ini selain warnanya yang cantik namun bentuk nya menyeramkan dan sangat berbahaya racunya sangat menyakitkan dan cukup efektif melukai musuh ikan ini juga biasa di sebut Zebrafish.

2.Flame Angel

Foto Ikan Flame Angel
Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak seteguh Coral Beauty.

3.Discus

Foto Ikan Discus
Ikan ini adalah jenis ikan air tawar mungkin salah satu ikan air tawar paling cantik yang pernah ada ikan ini di jual dengan harga sagat mahal untuk anakanya saja yang berukuran sekita 3 inchi di jual dengan harga $50-$80.

4.Coral Beauty

Foto Ikan Coral beauty
Ikan ini tidak sulit di pelihara dan dapat hidup dengan baik di habitanya.

5.Mandarin Fish

Foto Ikan mandarin
Lihat ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yaitu Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. namun yang memiliki warna paling bagus adalah varietas yang setandar harga ikan ini pun di jual tidak terlalu mahal hanya sekitar $20 per ekor, namun masalah dari ikan ini adalah sulitnya mencari makanannya.

Itulah 5 Warna Ikan Paling Mencolok di Dunia versi webunic yang telah di ramkum buat Anda semua kawan, semoga bermanfaat dan berguna buat Anda, Anda juga bisa melihat Foto Ikan Moster Purbakala dan Menakjubkan! Inilah 7 Masjid Termegah di Dunia.

| /2013/02/5-warna-ikan-paling-mencolok-di-dunia.html

Follow On Twitter