Jangan Pernah Ngasih Roti Ke Pengemis Gan... [pengalaman]



Jangan Pernah Ngasih Roti Ke Pengemis Gan... [pengalaman] [ www.BlogApaAja.com ]

Hehehe, mungkin pengemis itu gak doyan rotigan.. Nih, ada pengalaman dari ane.

Waktu itu kan temen ane lagi bawa mobil yasama ane, trus kehadang lampu merah. Nah biasa kan tu trus ada pengemis datangmeminta2. Biasanya di mobil temen ane sedia uang kecil gitu gan, tapi saat itustok uang kecil lagi abis. Nah kebetulan ada sebuah roti sisa, tadi ane belikebanyakan, jadi rotinya gak kemakan 1 (tapi masih utuh loh, bungkusnya jugamasi ada, rotinya gak bekas digigit gan). Ya uda karena kasian dikasih lah turoti ke pengemisnya. Abis dikasih lampu lalu lintas pun berubah jadi hijau, temenane langsung melaju. Eh pas dia liat ke spion, ROTINYA DIBUANG SAMA TUPENGEMIS!!! Gila sakit ati bgt tu temen ane, niat baik malah digituin...

Jadi ya kesel aja ane, cuma share gan buatmelampiaskan kekesalan... Hahaha sory klo tritny jelek.


Follow On Twitter