Waow, Permen Ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho!



Biasanya kita kan makan permen pastinya mulutkita yang wangi tapi tidak dengan tubuh kita, benar tidak?? Nah..berbeda dengansebuah permen yang bernama Deo Perfume Candy. Karena permen unik ini sebenarnyabentuk deodoran yang bisa di makan.

Waow, Permen Ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho! [ www.BlogApaAja.com ]

Deo Perfume Candy mengklaim bisa membuat semuaorang yang memakannya beraroma bunga mawar segar dari Bulgaria. Cara kerjanyasendiri disebabkan oleh geraniol, yaitu adanya antioksidan alami yangmengeluarkan aroma harum dan jika permen itu dikonsumsi mampu meninggalkanbaunya itu selama kurun waktu tertentu di dalam tubuh Anda. Wangi Deo PerfumeCandy ini bertahan selama 6 jam.

Waow, Permen Ini Bisa Bikin Kita Wangi Lho! [ www.BlogApaAja.com ]

"Geraniol adalah antioksidan alami danberaroma harum, jika dikonsumsi sebagai permen aromanya akan keluar daripori-pori tubuh," papar produsen permen. "Secara alamiah itu akan membuat aromamanis yang dapat bertahan selama beberapa jam."

Perusahaan Beneo mengatakan cara kerja permenini diibaratkan seperti mengkonsumsi bawang. Permen sugar-free ini memilikirasa lemon dan dijual USD 10 atau sekitar Rp 96.000 untuk satu kantong. Selamaini, Deo Perfume Candy sudah dijual di Spanyol, Jerman, China, Korea dan rencananyahadir di Amerika Serikat pada tahun depan.

Follow On Twitter