Tips Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Tanpa Obat-obatan





Flek

atau bintik hitam pada wajah sering membuat kita nggak percaya diri. Tapi bukan berarti nggak bisa dihilangkan. Cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami, wajah bersih dan bebas flek hitam.

Yuk, ikuti ketiga cara berikut:

Ambil sehelai serbet kertas atau tisu yang tidak mudah sobek, tuangkan putih telur ke dalam mangkuk lalu celupkan tisu ke dalam mangkuk yang telah diisi telur tadi. Tempelkan tisu pada bagian wajah yang terkena flek hitam, lalu tunggu hingga mengering. Setelah kering, basuh wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih, dan keringkan dengan handuk lembut. Lakukan setiap 2 kali seminggu.
Campurkan beras yang sudah ditumbuk dengan kayu manis, lalu goreng tanpa menggunakan minyak sampai warnanya berubah kekuningan. Diamkan hingga dingin. Gosokkan pada wajah secara perlahan, terutama pada wajah yang terkena flek hitam. Lakukan setiap 2 kali seminggu.

Ambil sehelai daun nangka yang agak tua, lumatkan dengan sedikit air. Sapukan pada wajah yang telah dibersihkan. Setelah mengering, bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan setiap 2 minggu sekali.

Ambil 1 biji pinang yang sudah tua. Ditumbuk atau diparut dan beri sedikit air. Peras dan saring parutan tersebut. Oleskan di wajah yang bernoda, sedikitnya 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Silakan dicoba.. semoga berhasil...

Follow On Twitter