10 Tanda Pasangan Telah Berselingkuh



10 Tanda Pasangan Telah Berselingkuh [ www.BlogApaAja.com ]

Kepercayaan merupakan salah satu modal penting dalam suatu hubungan asmara. Tentunya tidak ada yang suka jika kepercayaan itu disalahgunakan dengan diselingkuhi oleh orang lain. Sebelum Anda menuduhnya secara langsung atau hanya menduga-duga apakah si dia selingkuh, sebaiknya cek dulu tanda-tandanya berikut ini,

1. Percaya Insting Anda
Ketika pasangan mulai berselingkuh, kebanyakan wanita akan merasakannya. Seorang investigator berlisensi, dan penulis "Ultimate Betrayal: Recognizing, Uncovering and Dealing With Infidelity", Danine Manette, mengatakan 99% wanita mendapatkan perasaan yang aneh atau insting bahwa pasangannya sedang menyelingkuhinya, sehingga mereka dapat mengambil tindakan. untuk itu, mulailah asah insting Anda, dan peka pada tiap perubahan yang ia lakukan.

2. Perubahan Tiba-tiba
Jarang bertemu pasangan bisa menyebabkan ia mencari "perhatian" dari wanita lain. Perhatikan segala perubahan yang ia tunjukkan. Apakah tiba-tiba pasangan jadi lebih penyayang dan perhatian? Jangan langsung merasa ia merindukan Anda, karena bisa saja ia mendadak baik karena merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan.

3. Sering Pergi Keluar
Hal ini berlaku bagi pasangan suami istri. Apakah suami jadi sering lembur atau beralasan rapat di luar kota sampai berhari-hari? Jika terlalu sering, Anda patut curiga. Tapi jangan langsung emosi, tanyakan terlebih dulu pada rekan kerjanya jika hal ini mulai mengganggu Anda.

4. Periksa Gadget
Pria yang berselingkuh tidak akan meninggalkan jejak perselingkuhannya secara online, kecuali ia lupa. Jika Anda meminjam gadget-nya baik itu laptop atau ponsel, periksa history-nya baik itu di BBM atau sosial media lainnya. Jika ia selalu menghapusnya, lebih baik Anda mulai curiga.

5. Sering Pergi
Jika si dia sering keluar rumah untuk alasan membeli sesuatu atau bertemu teman, sebaiknya Anda mulai waspada. Pasangan selingkuh pastinya akan memilih tempat jauh yang sepi agar tidak ketahuan. Perhatikan pula karcis tol yang digunakannya seharian itu dan seberapa sering ia mengisi bensin.

6. Gunakan Semua Indera
Anda pasti mengenal dan tahu kebiasaan pasangan Anda. Jika suami pulang dari gym namun tubuhnya kelihatan segar dan sangat harum, atau gejala tidak biasa lainnya, lebih baik Anda mulai mengeceknya. Gunakan semua indera Anda untuk menangkap semua tanda perselingkuhan.

7. Periksa Alasannya
Ketika seseorang reflek berbohong, ia akan sulit mengingat alasan yang digunakan di awal. Jika ia bilang ingin berkumpul dengan teman saat pagi hari, tanyakan lagi padanya saat malam. Apakah ia memberi alasan yang sama? Jika tidak, itu pertanda ia berbohong kepada Anda.

8. Lebih Eksperimental
Ketika suami mulai banyak mencoba hal baru di tempat tidur lebih dari biasanya, mungkin Anda punya masalah. Manette mengatakan, "Mungkin posisi baru yang dibawanya, sangat disukai si selingkuhan, sehingga ia juga ingin mempraktekannya pada Anda."

9. Lebih Kritis
Pasangan yang berselingkuh biasanya lebih kritis. Jika biasanya ia tidak begitu peduli pada bentuk tubuh, panjang rambut atau cara Anda berbicara, kali ini ia meminta Anda untuk mengubahnya. Jika begitu, berarti ia sedang membandingkan Anda dengan wanita lain yang sedang dekat dengannya.

10. Awal Masalah Baru
"Perselingkuhan biasanya hanya merupakan indikator dari masalah yang lebih besar," jelas Manette. Mungkin ia sedang stres dengan pekerjaannya, namun tak mendapat dukungan dan perhatian yang dibutuhkan dari Anda. Jika beberapa tanda diatas terlihat di pasangan, mulailah untuk instropeksi segala hal pada hidup Anda, dan kenali pemicu perselingkuhan tersebut. Bicarakan dengan pasangan setelahnya secara baik-baik.

Follow On Twitter