Heboh! Foto Wanita Seksi Berbikini Nenteng Senapan



Sebuah foto membuat publik dunia maya tercengang. Betapa tidak, dalam foto itu tampak sesosok perempuan tengah bersantai di pantai. Tentu saja, ia mengenakan bikini, seksi pula. Hanya saja ia juga menyelendangkan senapan otomatis.
Heboh! Foto Wanita Seksi Berbikini Nenteng Senapan [ www.BlogApaAja.com ]

The Sun, Kamis (12/7/2012), memberitakan, foto yang tersebar di internet itu diyakini gambar seorang perempuan tentara Israel. Perempuan berkulit dan berambut coklat itu adalah anggota Angkatan Bersenjata Israel yang sangat terlatih.

Bagi publik di Barat, senjata yang diumbar di muka publik terlihat sangat menakutkan. Jarang sekali publik melihat senjata ditenteng begitu saja di area publik tanpa alasan jelas. Kontan, perempuan tentara Israel tersebut menjadi fenomena di dunia maya.

Publik dunia maya menulis berbagai alasan mengapa ia berlibur di pantai sambil menenteng senjata. Salah satunya menyebutkan bahwa tentara Israel memang diwajibkan membawa serta senjatanya kemanapun dan di manapun ia berada, jika berada di luar barak. Hukuman bagi prajurit yang tidak membawa senjata bisa sangat menyiksa, termasuk mendekam di penjara militer.

Spekulasi juga bermunculan, jika perempuan itu tengah bertugas patroli di pantai, pertanyaannya adalah mengapa ia memakai bikini, bukannya seragam tentara. Ada pula yang kritis bertanya, "Dengan pakaian seperti itu, di mana dia menyimpan peluru cadangannya."

Di Israel, perempuan yang telah berusia 18 tahun dikenai wajib militer dan harus bertugas selama dua tahun di dinas kemiliteran.*

sun

Follow On Twitter