Inilah 6 Tipe Wanita Yang Dibenci Pria



Inilah 6 Tipe Wanita Yang Dibenci Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Wanita dan pria memiliki kriteria pasangan yang berbeda. Namun, sebagian besar pria membenci beberapa tipe wanita berikut ini. Penasaran? Kira-kira, tipe wanita seperti apa sih yang pria hindari. Berikut adalah tipe wanita yang paling dibenci oleh pria, seperti dilansir

Boldsky.

1. Cerewet

Cowok mungkin suka cewek cerewet ketika mereka masih sekolah. Namun, ketika mereka telah beranjak dewasa, hal itu akan tampak konyol. Kalian adalah pria dan wanita, bukan sepasang ABG.

2. Terlalu sopan dan bersih

Kebanyakan pria tidak suka wanita terlalu sopan dan bersih. Tipe wanita seperti ini biasanya suka mengatur dan rewel. Masalahnya, pria benci diatur wanita. Apalagi tentang masalah kebersihan dan tata kesopanan.

3. Sok pintar

Tipe wanita sok pintar biasanya jarang mengalah. Mereka lebih sering menuntut pria untuk memperhatikan mereka. Ingat, pria paling anti dianggap bodoh oleh pasangannya.

4. Mata duitan

Inilah tipe wanita yang suka menjebak pria kaya. Mereka rela menggadaikan cinta hanya untuk harta dan tahta.

5. Posesif

Tipe wanita posesif memiliki perilaku layaknya kekasih psikopat. Dia selalu membuntuti pasangannya kemana saja. Cemburuan dan mudah curiga. Bahkan, mereka sering mengancam untuk bunuh diri, setiap kali si pria minta putus.

6. Workaholic

Pria butuh perhatian dari pasangan. Begitu sebaliknya. Sayangnya, tipe wanita workaholic sangat sulit untuk berkorban. Mereka lebih senang mengembangkan karir dan bersifat independen.

Follow On Twitter