Pria Jepang Latih Bela Diri Seperti Monyet



Pria Jepang Latih Bela Diri Seperti Monyet [ www.BlogApaAja.com ]

Kenichi Ito tampak seperti pria Jepang padaumumnya. Tetapi yang membuatnya berbeda adalah upayanya untuk melatih dirinyasendiri agar bisa berlari cepat seperti monyet dengan "empatkakinya".



Dia memutuskan untuk mempelajari keterampilanyang tidak biasa itu setelah sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya disekolah.

"Saya menyadari bahwa wajah dan tubuhsaya terlihat seperti monyet. Semua orang termasuk teman-teman selalu mengejeksaya," ujar pria yang berusia 29 tahun, seperti dikutip dari Orange.

Dia mencontoh gaya berjalan monyet dari Afrikayang dapat berjalan 100 meter dalam waktu kurang dari 20 detik.

"Saya punya ambisi untuk mengadopsi salahsatu sifat monyet itu. Ketika saya melihat seekor monyet bisa berlari cepat,saya tertarik untuk mencobanya. Saya berlatih setiap hari," tambahnya.

Ito menerima sertifikat dari Guinness WorldRecord untuk penghargaan statusnya sebagai orang tercepat di dunia dengan"keempat kakinya", yang berarti juga turut menyertakan keduatangannya untuk berlari.


Follow On Twitter