3 Makanan Yang Dapat Memperbesar Kelamin Pria



Ribuan pria di seluruh dunia ingin mempunyai penis (Mr P) yang lebih besar. Kondisi itu tidak mengejutkan karena kebanyakan wanita lebih suka pria dengan kelamin yang lebih besar. Makanan apa saja yang bisa memperbesar penis?

Pembesaran penis bisa menjadi masalah yang serius, namun kebanyakan pria tidak tahu di mana memulai ketika mereka ingin mendapatkan tambahan inci. Ada beberapa metode yang umum digunakan untuk meningkatkan ukuran penis dari operasi pembesaran penis, pompa pembesaran penis, latihan pembesaran penis, dan penggunaan pil herbal. Beberapa metode ini bekerja dan yang lainnya tidak.

Sejujurnya, sebagian besar pria akan memilih untuk ingin memperbesar kelaminnya dengan cara alami dibanding harus operasi atau metode bahaya lainnya. Sejumlah pria tidak menyadari, nutrisi yang sederhana yang tepat bisa berdampak pada ukuran penis.

Berikut tiga jenis makanan yang bisa membantu pria memperbesar kelaminnya berdasarkan penelusuran liputan6.com, Sabtu (10/11/2012):

1. Pisang

Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Makan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2. Salmon

Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.

3. Bawang

Banyak yang tidak tahu bahwa bawang merupakan makanan yang penting untuk sirkulasi darah yang sehat. Ini juga membantu mencegah penggumpalan darah. Ini juga memberikan keuntungan besar meningkatkan sirkulasi darah ke jantung serta ke penis.

Selain mengonsumsi tiga makanan utama, mengonsumi banyak buah, sayuran, daging tanpa lemak, serta gandum bisa Anda masukkan dalam diet Anda. Pada saat yang sama, Anda juga harus menghilangkan konsumsi junk food dalam diet Anda.

Follow On Twitter