Lupakan 5 Kekhawatiran Ini Agar Bisa Nikmati Seks Dengan Pasangan



Merasa khawatir dan terlalu sadar diri merupakan salah satu halangan untuk wanita menikmati aktivitas bercinta dengan pasangan. Bukan hanya tak bisa menikmati seks saja, dua hal tersebut juga bisa jadi penyebab Anda gagal orgasme.

Lupakan 5 Kekhawatiran Ini Agar Bisa Nikmati Seks Dengan Pasangan [ www.BlogApaAja.com ]

Agar seks jadi lebih menyenangkan dan Anda mendapat bonus orgasme, lupakan lima kekhawatiran yang biasa dipikirkan wanita saat bercinta berikut ini seperti dikutip Essence:

1. Takut Rambut Berantakan



Lupakan sejenak soal rambut ketika sedang bercinta dengan pasangan. Percayalah, suami tidak akan terlalu mempedulikan bagaimana bentuk rambut Anda. Ketika Anda tampil apa adanya dengan percaya diri, suami pun lebih menyukainya. Kepercayaan diri juga kunci penting untuk meraih orgasme.

2. Tidak Merasa Seksi



Terkadang wanita merasakan ada saat di mana dirinya sama sekali tidak merasa seksi. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari pakaian, penampilan hingga karena kelelahan.

Perasaan negatif ini bisa membunuh mood bercinta Anda. Saat pasangan memikirkan betapa menyenangkannya berpelukan dengan istrinya, Anda malah sibuk membayangkan bagaimana jika suami melihat selulit atau lemak di perut. Memang sulit untuk tidak memikirkan hal-hal tersebut. Tapi jika memang Anda belum tahu, para pria sebenarnya tidak terlalu mempedulikannya. Selama Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan menikmati aktivitas bercinta, semua "kekurangan" itu juga tak akan diingatnya.

3. Takut Bau Badan Kalau Tidak Mandi Dulu



Beberapa wanita merasa dia harus mandi dulu sebelum bercinta dengan pasangannya. Kalau aktivitas tersebut tidak dilakukan, artinya seks pun tak akan didapatkan pasangannya. Jika Anda termasuk tipe wanita ini, apakah memang mandi setiap sebelum bercinta ini realistis untuk dilakukan? Tentunya ada saat di mana Anda malas, padahal suami ingin bercinta dan Anda pun sebenarnya juga mau melakukan hal yang sama. Sesekali stop melakukan semua "agenda" sebelum bercinta itu. Langgar aturan dan coba rasakan apakah memang mandi setiap sebelum bercinta perlu dilakukan?

4. Takut Anak Bangun Dari Tidurnya



Kekhawatiran ini umum dialami wanita yang masih tidur di kamar yang sama dengan anak. Hal serupa juga dirasakan ibu yang anaknya baru saja pisah kamar dengan orangtuanya. Bagaimana agar ketakutan tersebut hilang? Sebaiknya Anda melakukan aktivitas intim bersama pasangan setelah anak tidur cukup lelap di malam hari. Merencanakan untuk bercinta tengah malam, juga bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih bergairah karena sudah mempersiapkan diri. Solusi lainnya, ketahui juga bagaimana pola tidur anak, kapan waktunya dia sudah masuk dalam fase tidur yang nyenyak.

5. Takut Tak Bisa Orgasme



Belum lagi bercinta dimulai, Anda sudah memikirkan bagaimana kalau nanti tidak bisa mendapatkan orgasme. Hilangkan pikiran atau kecemasan itu, karena hal tersebut yang justru membuat Anda tak bisa mencapai klimaks. Orgasme bisa terjadi ketika Anda merasa rileks dan menikmati keintiman dengan pasangan. Jangan terlalu banyak memikirkan hal lain, selain apa yang Anda dan suami sedang lakukan saat itu.

Follow On Twitter