Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin



Hari kasih Sayang (Valentine) memang masih lama karena jatuh pada bulan Februari. Tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat merencanakan liburan romantis sebelum itu. Natal, dan musim dingin secara keseluruhan, adalah waktu yang tepat untuk berlibur romantis dengan orang yang Anda cintai.

Berikut tujuh tempat alternatif yang bisa Anda pertimbangkan menjadi tujuan liburan musim dingin Anda.

1.Karnaval Musim Dingin Quebec - Kota Quebec
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Karnaval musim dingin Quebec pertama kali diselenggarakan pada tahun 1842. Tahun-tahun berikutnya banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk segala usia, seperti mandi salju, parade malam, foosball raksasa, patung salju, dan skating. Sebagai pasangan, Anda dapat berkunjung ke Istana Es. Di sana Anda dapat memberikan ciuman kepada pasangan Anda yang dikelilingi oleh konstruksi magis yang seluruhnya terbuat dari es.
.
2. Malt Whisky Trail - Skotlandia

Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Minum alkohol telah lama dikenal sebagai cara untuk menghangatkan tubuh di musim dingin. Jika Anda penikmat wiski, Anda dapat melakukan perjalanan panjang tentang wiski, mulai dari rasa, sejarah serta kualitas dari wiski itu sendiri yang ada di Skotlandia. Bagian yang terbaik adalah bahwa setelah mencicipi, Anda berdua bisa berpelukan.

3. Onsen atau mata air panas - Jepang
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

"Onsen" berarti "air panas" dalam bahasa Jepang, tetapi kata ini juga sering digunakan untuk menggambarkan fasilitas mandi dan penginapan yang terletak di sekitar air panas itu sendiri. Untuk liburan romantis, Anda dapat memilih onsen atau mandi air panas pribadi di hotel. Terutama onsen yang terletak di pedesaan akan memberikan tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai. Sebagai pasangan, Anda pasti dapat mengambil keuntungan dengan suasana santai tersebut. .

4. Maple Syrup festival - New England, AS
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Cara paling asik menikmati musim dingin adalah menikmati sirup lezat dari New England. Mencicipi makanan dari nya langsung di New England, sama sekali berbeda daripada membeli dari pasar. Anda bahkan dapat mencicipi sirup segar yang dituangkan di atas salju. Sebagai pasangan, Anda dapat mengambil tur Sirup Maple. Bulan Maret adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi salah satu dari peternakan gula mapel, seperti Moose Bukit Wildlife Sanctuary (Sharon, MA), Museum Maple (Rutland, VT), atau Parker Maple Barn (Mason, NH).

5.Reindeer safari - Skandinavia
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Pernahkah Anda melihat singa, zebra dan gajah pada safari terakhir Anda di Afrika? Jika demikian, Anda dapat menyaksikan jenis yang sangat berbeda dari safari musim dingin ini. Pastikan untuk mengenakan pakaian hangat Anda hingga penutup kepala. Di sini, Anda bisa mengikuti safari rusa dengan kegiatan musim dingin lainnya, seperti memahat es atau tinggal di sebuah hotel es.

6.Thermal spa kesehatan - Slovenia
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Selama musim panas, Slovenia telah menjadi salah satu tujuan yang populer, terutama karena biaya kesana lebih murah ketimbang Eropa. Selama musim dingin pun, di sana Anda masih bisa berenang. Ada spa kesehatan yang tak terhitung jumlahnya. Di sini, Anda bisa duduk di Jacuzzi dengan kekasih Anda, atau dipijat. Setelah itu, mengakhiri malam dengan memandang kepingan salju jatuh di luar kamar hotel Anda. Romantis bukan?

7.Christkindlmarkt - Nurnberg, Jerman
Tempat - Tempat Romantis Di Musim Dingin [ www.BlogApaAja.com ]

Jerman terkenal dengan pasar Natal, yang dalam bahasa Jerman dikenal sebagai Christkindlmarkt. Tahun ini, pasar natal akan buka dari 25 November-24 Desember, 2011. Selama waktu ini, Anda dapat berjalan-jalan bergandengan tangan dengan kekasih Anda, dan mengunjungi semua kios.

Beberapa dari kios menjual berbagai dekorasi Natal yang khas, seperti tokoh-tokoh rakyat yang diukir dari kayu. Di tempat lain, Anda dapat mencari makanan, minum gluhwein (anggur musim dingin) atau mencoba kue jahe.

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini,



semoga artikel yang Kami sajikan bermanfaat buat anda.


Follow On Twitter