Tips Membuat Gigi Lebih Putih



Tips Membuat Gigi Lebih Putih [ www.BlogApaAja.com ]

Gigi kuning kadang membuat kita tidak percaya diri, ikuti tips dari Allure berikut agar gigi tampak lebih putih:

1. Lipstik Berbasis Warna Biru

Lipstik atau lip gloss yang berbasis warna biru dapat membuat tampilan gigi lebih putih, seperti warna cherry dan berry (merah-keunguan). Selain membuat gigi semakin cerah, naungan warna tersebut menghindari gigi terlihat kotor dan bernoda.

2. Whitening Strip
Untuk perawatan di rumah Anda bisa mencoba whitening strip. Untuk hasil terbaik, dokter gigi menyarankan untuk menggunakan whitening strip enam jam setelah menggosok gigi dan keringkan gigi dengan tisu sebelum mengaplikasikannya. Whitening strip bisa didapatkan di apotek dan toko obat.

3. Ganti Pasta Gigi yang Mengandung Pemutih
Pasta gigi yang mengandung pemutih memang tidak memberikan hasil yang dramatis, tapi kandungannya bisa untuk menyingkirkan noda baru. Ada pula pasta gigi yang memberikan efek pemutih secara instan, seperti pasta gigi dari Pepsodent White Now. Gel birunya dapat membuat ilusi gigi terlihat lebih cerah.

4. Kulit Lemon
Anda juga bisa memanfaatkan kulit lemon untuk mencerahkan warna gigi. Caranya, kupas buah lemon dan pisahkan kulitnya. Gosoklah kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi.

Follow On Twitter